Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Golden I9230 terbaru

Advertisement

Harga HP Samsung Galaxy Golden I9230 terbaru - Ponsel Android keluaran Samsung Mobile rata-rata dengan Desain Candybar dan Touchscreen. Kali ini Samsung Mobile kembali memperkenalkan Smartphone kebanggaannya yaitu Samsung Galaxy Golden I9230 yang bernuansakan Klasik. Yaitu dengan Design buka-tutup atau sering juga disebut dengan Nama Flip.

Samsung Galaxy Golden I9230

Terobosan baru dari Samsung Mobile merilis Smartphone Unik ini diharapkan mampu bersaing di Pasar Gadget Dunia yang setiap hari semakin banyak bermunculan Ponsel-ponsel pintar dari berbagai Vendor terkemuka di Dunia seperti Sony Xperia, Nokia Lumia atau Oppo Find.

Samsung Galaxy Golden menggunakan 2 unit layar dengan Ukuran yang sama yaitu 3,7 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Samsung Galaxy Golden ini memiliki jenis layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen.


Sama seperti Samsung Galaxy Young S6310, Kedua ponsel pintar ini sama-sama dibekali dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean. Namun pada Samsung galaxy young Android yang dipakai adalah Versi 4.1 dan pada Galaxy Golden Android v.4.2 Jelly Bean.

Salah satu kekurangan Samsung Galaxy Golden I9230 ini diantara Smartphone Samsung Galaxy yang baru saja dirilis adalah belum mendukung Jaringan LTE atau sering disebut juga 4G.

Harga Samsung Galaxy Golden I9230

Untuk Urusan harga, Samsung Galaxy Golden bukanlah merupakan Smartphone Murah seperti yang anda pikirkan. Walaupun memiliki desain yang Klasik Samsung Galaxy Golden ini dihargai sekitar Rp. 8.000.000, dan diprediksikan Samsung Galaxy Golden akan dihadirkan di Indonesia pada pertengahan Bulan November 2013.

Advertisement
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 05 November 2013