Harga Samsung Galaxy Tab 3 Kids, Tablet PC terbaru untuk Anak

Advertisement

Harga terbaru Samsung Galaxy Tab 3 Kids - Samsung Mobile kembali merilis Smartphone keren yaitu Samsung Galaxy Tab 3. Pada Samsung Galaxy Tab 3 terbaru ini akan diproduksi agak berbeda daripada yang lain. Karena Samsung Galaxy Tab 3 ini dirilis dengan target pengguna adalah Anak-anak. Maka Tablet PC terbaru ini dinamai dengan Samsung Galaxy Tab 3 Kids.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids diproduksi dengan menggunakan Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean dan memiliki ukuran Layar 7" inchi.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini ditenagai oleh chipset Marvell PXA968 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan grafis dari Vivante GC1000 dan memori RAM sebesar 1GB sebagai dapur pacu utama.

Untuk Kamera, Samsung Galaxy Tab 3 Kids dibekali dengan Kamera Belakang dengan Resolusi 3 MP dan Depan 1.3 MP.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini dihadirkan dan diharapkan bisa menjadi media belajar untuk Anak anda. Karena di Dalam Samsung Galaxy Kids ini sudah diintegrasikan dengan Aplikasi Media Pembelajaran untuk Anak. Seperti Menggambar, Membaca, Gaming dll.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Tablet PC untuk Anak ini dibanderol tidak terlalu Mahal, mengingat Spesifikasi dan Fitur yang ditawarkan Oleh Tablet ini tidak terlalu menonjol seperti Samsung Galaxy S4 atau Samsung Galaxy Note 3.
Samsung Galaxy Tab 3 Kids dihargai sekitar Rp. 2.800.000 di Indonesia.

Advertisement
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 05 November 2013